Minggu, 08 Maret 2009

Selamat Datang

Pertama-tama saya mau mengucapkan selamat datang bagi anda di blog baru saya yang dibuat oleh blogger baru seperti saya.
Seperti blogger pemula lainnya, saya hanya mampu memposting sedikit tulisan-tulisan, karena saya memang bukan penulis atau jurnalis.
Meskipun begitu, saya akan selalu berusaha memperbaiki tulisan-tulisan saya demi masa depan blog-blog saya.
Bila ada sedikit banyak kesalahan di dalam blog saya ini, saya harap para blogger lainnya sudi untuk mengingatkan saya sebagai pemula.
Atas kesempatan waktu untuk membaca tulisan saya ini, saya ucapkan terima kasih dan SELAMAT DATANG.

2 komentar:

  1. Pertama-tama selamat dengan blog baru anda ya mas. Nggak sengaja ketika blog walking saya nemuin blog anda ini. Memang sih mas butuh proses dan kesabaran untuk membuat suatu blog. Tetapi dengan niat dan kesabaran saya yakin anda pasti bisa.
    Sbg referensi untuk blogger ( khususnya yang ingin memulai berbisnis online ) saya ingin mengundang anda untuk berkunjung di www.jokosusilo.com
    Disana anda tidak hanya dapat memperoleh artikel-artikel yang menarik tentang bisnis online namun juga share seputar permasalahan tersebut.
    Kami tunggu kunjungan balik anda ya mas

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas kunjungannya, meski tidak disengaja, tapi andalah orang pertama yang mengunjungi dan menaruh komentar.
    Semoga informasi yang anda berikan memberikan manfaat bagi saya, Amin.

    BalasHapus